EO

Arti Event Organizer dan Tips Kiat Sukses Membangun Sebuah EO
Event Organizer atau biasa disebut EO. adalah phrase bahasa inggris yang artinya “Penyelenggara Acara”, seperti Wedding organizer, yaitu jasa penyelenggara acara pesta perkawinan, atau free 7 network event organizer menawarkan jasa pembuatan web design, SEO, dan blogging, dan lain-lain. Dan memang kenyataannya dewasa ini jasa sebuah EO ini semakin banyak dibutuhkan seiring dengan makin pesatnya pertumbuhan penduduk yang artinya juga semakin banyak acara yang dibuat oleh manusia dengan keperluannya masing-masing, dan peran para profesional tentunya sangat dibutuhkan dalam hal ini.
Tips Kiat Sukses Membangun Sebuah EO (Event Organizer)
Berikut sebuh tips yang bermanfaat bagi siapa yang ingin atau punya keperluan untuk membangun serta mengembangkan sebuah jasa EO. Dalam melaksanakan suatu acara, tujuan utama sebuah Event Organizer tentunya memuaskan kliennya, untuk itu dibutuhkan sikap profesional dari Event Organizer sehingga klien merasa puas karena kesuksesan acara mereka.
Agar acara yang loe buat bisa sukses seperti buatan Event Organizer, berkut ini beberapa tips yang harus anda simak. Berhasil tidaknya sebuah Event Organizer ditentukan oleh adanya persiapan yang matang. Acara yang memang sudah dipersiapkan sjak dini, tentu berbeda dngan acara yang persiapannya secara menddak. Agar acara yang dibuat dapat berjalan sesuai rencana, maka waktu persiapan juga sangat menentukan, lama tidaknya waktu persiapan juga ditentukan oleh besar kecilnya sebuah acara. Melalui konsep yang baik tentunya turut merperlancar dan mensuksesan suatu acara. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam pembuatan konsep suatu acara.

Dalam membuat konsep Event Organizer dibagi menjadi tiga bagian:

Konsep baku, di mana konsep ini sebelumnya telah dibuat oleh perusahaan yang bersangkutan, sehingga tinggal melaksanakan saja.
Konsep baru, semua konsep acara dirancang sendiri kemudian dipresentasikan kepada klien (perusahaan). Event Organizer Kombinasi. Ini berarti kita dengan pihak perusahaan mengadakan sharing bagaimana acara itu akan dibuat Event Organizer.
Terakhir dan yang paling urgent untuk mengadakan suatu event organizer adalah budget, karena besar kecilnya budget perusahaan sangat menentukan bagaimana acara itu akan berlangsung. Kalau budget perusahaan tersebut besar, tentunya acara bisa dibuat sebaik dan sebagus mungkin. jika dana terbatas tentunnya acara dibuat sehemat mungkin tanpa menghilangkan tujuan dari dibuatnya acara tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: